Selasa, 29 November 2011

Jatropha multifida L


Klasifikasi
Kingdom: Plantae
Subkingdom: Tracheobionta
Super Divisi: Spermatophyta
Divisi: Magnoliophyta
Kelas: Magnoliopsida
Sub Kelas: Rosidae
Ordo: Euphorbiales
Famili: Euphorbiaceae
Genus:
Jatropha
Spesies: Jatropha multifida L
karang tanaman
Karang tanaman bunga dan biji kapsul
Deskripsi
             Karang adalah tanaman semak atau pohon kecil dengan satu batang, sebuah mahkota, longgar menyebarkan dan tinggi khas dalam budidaya dari 6-10 kaki (1,8-3,1 m), meskipun dapat tumbuh hingga 20 kaki (6,1 m) tinggi. Daun sangat unik yang besar, tumbuh hingga 12 di (30,5 cm) lebar.. Mereka memotong jauh ke dalam 7-11 lobus sempit dengan margin masing-masing lobus diri membedah ke segmen menunjuk sempit. Mereka gelap di atas hijau dan putih di bawahnya.. Bunga karang merah cerah dan ditanggung dalam kelompok datar berlapis pada tangkai panjang terangkat tinggi di atas dedaunan.. Karang tanaman mekar dan mematikan sepanjang tahun, dan khususnya selama cuaca panas. Kebanyakan euphorbs memiliki getah susu yang mengalir dari patah batang, tetapi bahwa tanaman karang tampak lebih seperti air keruh.
 Tempat
          Karang tanaman terjadi secara alami di Meksiko, dan selatan melalui Amerika Tengah ke Brazil.. Ini adalah spesimen lansekap populer di Florida Selatan.
Budaya
           Karang adalah tanaman semak kecil cukup cepat tumbuh yang menerima berbagai macam jenis tanah.. Hal ini tidak terlalu toleran terhadap garam atau tanah semprotan asin, meskipun.. Purna matahari warna berselang. Tumbuh tanaman karang di tanah dikeringkan dengan baik. Setelah dibentuk, ia relatif toleran terhadap kekeringan. Best. Hasil terbaik berasal dari tanaman yang mendapat pengairan yang teratur di musim panas dan masa kering di musim dingin, selama waktu drop daun adalah alam.
Sifat tahan banting: USDA Zones 10-12. Karang tanaman dapat menjatuhkan daunnya jika suhu turun di bawah 40 º F (4.4 º C). Propagasi: tanaman karang mulai dari potongan di musim semi atau dari biji.. Pada situs yang optimal, tanaman karang mungkin diri menabur dan bahkan bisa menjadi agak invasif.
karang tanaman
. Ini tanaman karang hidup Zona 9 di Harry P. Leu Gardens di Orlando, Florida.
 Pemakaian
. Karang tanaman tumbuh untuk daun yang khas bunga besar dan mencolok yang merah.. Ini adalah tanaman wadah yang sempurna untuk patio cerah atau di sisi kolam renang.. Daun kita lihat tropis aneh dan tidak biasa, dan karang merupakan tanaman sering tumbuh sebagai spesimen baru atau aksen.Ini juga merupakan semak belukar diterima di perbatasan dicampur dan sering digunakan dalam kebun kaktus dan segar.
Fitur
Peregrina merupakan semak tropis dan subtropis populer di genus Jatropha. a. Para euphorbs adalah keluarga besar dan beragam dengan beberapa 8.000 spesies di lebih dari 300 genera.. Hanya aster, anggrek, kacang, marah, dan keluarga rumput memiliki spesies lebih..
Indonesian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar